Prediksi Kiamat 2012 Yang Gagal Terjadi

Prediksi Kiamat 2012 Yang Gagal Terjadi

Pastinya kalian sudah mengetahui bagaimana banyaknya prediksi kiamat 2012 yang heboh diperbincangkan dibanyak negara di seluruh dunia pada waktu lalu. Kehebohan rumor tersebut banyak sekali mengundang kecemasan yang berlebihan dari banyak orang terlebih lagi kepada para pemain daftar idn poker. Banyak yang tidak percaya akan ramalan tersebut.

Namun banyak juga yang khawatir akan kejadian yang nantinya akan memusnahkan umat manusia dan semua makhluk hidup yang ada di bumi. Apalagi ramalan dan rumor yang berdar tersebut di sertai dengan banyaknya bencana alam yang sama dengan ramalan bencana alam yang akan terjadi.

Prediksi Kiamat 2012 Yang Gagal Terjadi

Pada tahun 2012 kemarin terjadi kehebohan dan keresahan dalam setiap orang dalam menjalani hidup. Dimana tidak hanya bencana alam yang di prediksi akan menimpa bumi. Namun hal yang sangat besar akan menimpa keselamatan umat manusia. Manusia akan musnah pada tahun 2012.

Bahkan Mama Loren seorang pemilik dari situs Daftar Ibcbet yang sekaligus di cap sebagai peramal itu berkata bahwa 2012 merupakan akhir dari bumi ini.

Jika kejadian tersebut benar terjadi, bagaimana kalian dapat mempersiapkan diri akan hal tersebut. Banyak sekali pastinya persiapan yang harus kalian persiapkan agar hal tersebut dapat kalian hadapi dengan benar dan juga selamat akan hal tersebut.

Prediksi Kiamat 2012 Menggemparkan Dunia

Prediksi yang bukan main-main dimana prediksi ini adalah ramalan dimana segala sesuatunya akan musnah. Ramalan ini mendatangkan banyak sekali keresahan dibanyak orang didunia. Namun banyak juga yang mau mengambil keuntungan dengan fenomena yang terjadi. Banyak sekali orang menjadikan nya sebagai peluang untuk mencari keuntungan secara materi. Banyak sekali film yang dibuat dengan mengambil latar cerita tentang musnahnya umat manusia dan seluruh makhluk hidup di bumi.

Baca artikel lainnya: Menghadapi Merapi Selama Pandemi Corona Perlu Skema Baru

Ada satu film yang menjadi sangat fenomenal dan banyak sekali ditonton oleh banyak masyarakat dunia. Film tersebut berjudul “2012” yang bertemakan kiamat yang akan terjadi pada tahun 2012. Film ini banyak sekali menjadi trending dan banyak ditayangkan secara berulang-ulang di bioskop seluruh dunia. Banyak yang menunggu dan menantikan film ini ditayangkan di bioskop. Bukan hanya¬† ditunggu saja, setelah banyak nya orang yang menonton film ini secara berulang juga sangat banyak sekali.

Landasan Rumor

Penjelasan mengenai ramalan yang telah dapat meresahkan banyak orang sangat beragam didapatkan. Mulai dari hal mitos hingga tuanya bumi yang ada. Berikut penjelasan yang didapatkan dari banyak survey yang dilakukan.

*Ramalan Planet Nibiru

Ramalan Planet Nibiru

Kalian pastinya sudah tau ramalan yang satu ini, dimana telah diprediksi jika nantinya bumi akan melakukan tabrakan dengan planet yang bernama Nibiru. Planet ini tidak diketahui kebenaran atas keberadaan nya. Banyak yang menyebutkan jika planet ini adalah sebuah mitos yang bertujuan hanya untuk membuat banyak orang menjadi sangat resah. Prediksi yang ada tersebut terjadi tidak berhenti hanya disitu saja.

*Suku Maya

Suku Maya

Ada juga yang mengatakan jika terjadi nya kiamat akan benar terjadi dengan dilandaskan oleh berakhirnya sistem penanggalan suku Maya kuno pada musim 2012 lalu tersebut dan ini sempat menyatakan jika kiamat tersebut akan terjadinya pada 21 Desember 2012. Bahkan akibat ramalan ini, banyak sekali orang yang suka main judi joker123 agar terhindar dari stress dan dapat memenangkan hadiah jackpot yang besar.

*Pemanasan Global

Pemanasan Global

Ramalan yang lainnya adalah Mencair nya es yang ada dibagian kutub utara. Seperti yang telah kita ketahui jika lapisan es yang ada disana sangat banyak sekali dan bisa dikatakan adalah negara yang dilapisi dengan es selama beraturs-ratus tahun lamanya. Ini adalah alasan yang paling banyak orang percayai dari alasan yang lainnya. Dimana jika dilihat dari pemansan global yang terjadi hal tersebut akan sangat mungkin terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *